Pages

Rabu, 03 Agustus 2011

Khsanah Melayu - Batam Jul 30, 2011


Hmmm... Outing!!!!

yaaa. hari itu saya bersama partner2 dari kantor (*cieee kantor.. pabrik om).. ya whatever lah. kita bakal pergi mengadakan outing (kegiatan luar/outdoor activity) ke pantai Khasanah Melayu. memang, satu2nya hiburan buat outdoor activity disini menurut saya cuma pantai.

kalo hiking mungkin ga ada. kalo tracking mungkin yang ada. CMIIW.


Persiapan dilakukan 1 minggu sebelum hari H. Outing ini sebenernya udah cukup lama direncanain, tapi ya itu. baru sebatas RENCANA. Namun dengan kebulatan tekad dan niat dari hati yang tulus ikhlas, ditetapkanlah hari keberangkatan (hiperbolicus dikit).

Jumlah peserta adalah 11 orang denga jumlah pria 4 dan 7 wanita. Persiapan untuk logistik berupa makan siang, snack, minum, sama transportasi sibuk disiapin sama temen2 wanita. saya pria tau beres aja. disuruh iuran agak lelet dikittt...

Begitu liat list yang udah dibuat terdiri dari Ayam Penyet (Main Course), cilok (sejenis pentol), rujak buah, aqua gelas, krupuk, puding(lebih ke arah agar2 kalo menurut saya-menurut saya lho).

Transportasi kami menggunakan jasa carter carry angkot yang biasa dipake temen2 kalo mau acara rame2 kemana gitu.

Tibalah hari H, padahal saya barusan pulang habis masuk malam. Ga bisa ngebayangin nanti gimana waktu acara kalo pingsan atau sibuk menguap sepanjang jalan karena cuma istirahat 2 jam.

Jadwal yang sebelumnya disepakati jam 8 ternyata sesuai perkiraan saya. molor sampai jam 9. Hufftt.. memang ga salah kalo kita dikenal dengan ngaret kalo urusan ketemuan. Tau gitu saya bisa pulang dulu ke rumah buat mandi. tapi gapapalah, toh nanti juga mandi di laut.

Singkat cerita, kami berangkat menuju pantai Khasanah Melayu. perjalanan kurang lebih 1/2-1 jam akhirnya kami tiba di pantai. PErkiraan kami, pasti hari ini pantai ga terlalu, karena kami berangkat hari Sabtu. Ternyata perkiraan kami meleset jauuuuhhhh.... Rombongan pramuka se-Batam kalo ga salah. lagi mengadakan acara juga. Jadi deh pantai rame banget sama anak2 sekolah.



Tapi yang penting kami tetep bisa maen Banana Boat.... cukup dengan harga Rp 20.000,-/orang, kamipun menaiki banana boat, kalo saya cuma sekali aja sih. Yang banyak kali itu partner saya Maya, Saras ama Diana Purba. Mereka 2 kali maen. Sementara kita naek banana boat, 2 partner kami yang lain mengabadikan moment bersejarah (lebayyy) dengan naik boat bersama mas driver n mas penyelamat (hhehe).

Aksi-pun dimulai. kecepatan dinaikkan, adrenalin mulai terpacu dan semangat menggelora. Yihhhaaaa... putar sana putar sini. Banting!!!... Jburrrrr... Asinnnn... Naik lagi... Jburrr lagi... Asin lagi.. Puas dibanting akhirnya permainan selesai. kamipun kembali ke pinggir pantai dan melakukan santap siang. Perut kenyang, dilanjutkan dengan perjalanan pulang kembali ke rumah.

Istirahat lagi di jembatan Barelang yang paling tersohor untuk menikmati rujak buah yang tadi belom sempat dimakan.

Intinya puasssss.... sayapun pulang ke rumah dan istirahat sebelum berangkat kerja malam lagi... Hufffttt... habis senang2 kok disibukkan sama kerja'an lagi. Malam lagi. bikin ga semangat... tapi ya sudahlah. Syukuri semua yang sudah terjadi, ambil hikmah. Semuanya ada tujuannya.

udah dulu ah ceritanya. mau ke masjid dulu persiapan jadi PPT (Para Pencari Takjil).  Selamat berpuasa. Gambar menyusul di posting setelah ini ya.

Cheers!

sumber gambar:
hastina10-wanitaidaman.blogspot.com
www2.ds.psu.edu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar